Iklan by google

Minggu, 19 Desember 2010

kadang cinta juga bikin sakit hati. Sakit bnr jerr

ah lagi2 aku merasa
cinta tu gak ada
arinya..., kadang aku
ingin hidup tanpa
cinta. dan hari ini aku
ingin memulai hidup
yang baru, karena
menurut aku cinta
itu bisanya cuma
buat hati sakit, dn
penuh masalah yang
gak ada habis-
habisnya.
berulangkali aku
dikecewakan karena
cinta, hanya karena
satu orang. sakit
banget
rasanya,harusnya
dia tuh sadar kalo
aku sudah berusaha
mati2an
mempertahankan
semua ni, dan aku
selalu mengalh dan
memafkan semua
kesalahannya,apalagi
yang salah dari aku
ini, padahal aku
sudah lakuin semua
yang terbaik.. apa itu
masih gak ada
apa2nya.. rasanya
hidup ni sia2 bagi
aku. dan percuma
karena semua yang
tlah aku lakuin
dengan sepenuh hati
ni bener2 gak ada
arinya dimata dia...
rasanya aku muli
dendam dengan
semuanya. dan aku
muli benci dengan ini.
aku sudah bener2
capek! ternyata dia
selalu lebih
mementingkan
dirinya sendiri.
sepertinya aku
memang bukan
siapa2 dimatanya.
semua nasihat
baikku hanyalah
sampah dan semua
yg tlwh aku lakuin
hanyalah sampah.
aku benar2 gak ada
artinya. dan aku
telah disia2kan.
bukan cuma 1 kali ni
saja,tapi sudah
puluhan kalinya. aku
suah gak punya
kesabaranlagi.. okey
kalo itu mau u aku
turutin aku akan
lupain semua ttg u.
dan aku akan mulai
hidup[ baru dan aku
akan tetap maju dan
meraih impia baruku
meski tanpa mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar